Judika Ngumpet, Irine Septiani Pancarkan Aura Bintang

Selasa, 16 Januari 2018 - 02:36 WIB
Judika Ngumpet, Irine...
Judika Ngumpet, Irine Septiani Pancarkan Aura Bintang
A A A
JAKARTA - Tidak mau kalah dengan kontestan lainnya. Kontestan dari Jakarta, Irine Septiani pun tampil cukup baik pada Showcase Indonesian Idol pertama, Senin (15/1/2018) malam. Usaha yang dilakukan oleh kontestan yang pernah jadi backing vokal Judika itu berbuah manis.

Berkat kemampuannnya membawakan lagu, Irine mendapat komentar positif dari para juri. Kendati begitu, ada catatan yang diberikan dewan juri kepada sang kontestan.

Kualitas Irine dalam bernyanyi, dinilai tidak didukung dengan aura dari sang kontestan. "Kamu belum terbuka lebar sebagai frontwoman. Lagu ini megah, membutuhkan aura kebintangan. Vina Panduwinta, Titi DJ nggak banyak bergerak tapi auranya dapat," kata Ari Lasso.

"Kamu kayak malu, kamu banyak tertutup. (coba) Kayak Daniel (pemandu acara), dia bukan star, tapi lagaknya kayak star," lanjut Ari.

Status Irine yang pernah menjadi backing vokal Judika tak ayal membuat Judika menjadi sasaran dari belum keluarnya aura bintang dari Irine. Untuk membuktikan bahwa aura Irine sebenarnya bisa keluar, Ari pun meminta dia kembali bernyanyi.

Namun, sebelum bernyanyi, Judika terlebih dahulu harus ngumpet di bawah meja. Solusi dari Ari Lasso itu pun berbuah manis. Saat kembali membawakan potongan lagu, Irine dinilai sukses mengeluarkan aura bintangnya. "Jadi gara-gara Judika," celetuk Maia.

"Entar kalau lu tampil lagi, gua mending kabur dah," timpal Judika yang kemudian disambut tawa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2876 seconds (0.1#10.140)